Perhitungan Kartu Blackjack Yang Harus Anda Ketahui. Metode Kemenangan Terkuat

Perhitungan Kartu Blackjack Yang Harus Anda Ketahui. Metode Kemenangan Terkuat

bonus slot 100 member baru – Penghitungan kartu adalah “strategi kemenangan blackjack” yang dirancang oleh ahli matematika Edward Oakley Thorp pada 1960-an. Sederhananya, ini adalah metode untuk langsung menghafal kartu yang sedang dimainkan, memprediksi “kartu mana yang akan keluar” dari kartu yang tersisa, dan menang dengan probabilitas. Ini adalah taktik yang digunakan oleh pemain kasino yang telah mengumpulkan pengalaman bertahun-tahun, tetapi sangat sulit untuk langsung menghafal semua kartu di tempat. Ini bukanlah sesuatu yang bisa Anda dapatkan dengan segera dalam satu atau dua hari. Poin penting dalam berlatih menghitung kartu adalah memprediksi seberapa kuat kartu akan tetap berada di tumpukan kartu yang belum ditarik. Di antara mereka, waktu yang paling penting adalah kapan Anda bisa menarik angka “10” pada kartu bergambar untuk menang dalam blackjack.

Perhitungan Kartu Blackjack Yang Harus Anda Ketahui. Metode Kemenangan Terkuat

Bagaimana cara menghitung kartu
Ada beberapa metode untuk menghitung kartu, tetapi yang akan saya perkenalkan kali ini adalah yang menggunakan “sistem tinggi-rendah” yang paling sederhana dan termudah untuk dipahami.

Untuk sistem tinggi-rendah
Pertama, kita akan mengklasifikasikan setiap kartu bergambar dan nomor pada kartu tersebut menjadi potongan-potongan kecil.

Lima kartu “10”, “J”, “Q”, “K”, dan “A” adalah “-1”.
Tiga kartu di tengah “7”, “8” dan “9” adalah “± 0”.
Lima kartu dari “2”, “3”, “4”, “5” dan “6” adalah “+1”
Harap klasifikasikan sebagai.

Jika terdapat banyak “+” pada jumlah kartu yang ditarik dan jumlah kartu yang ditarik, maka diperkirakan isi kartu yang tersisa adalah “10 atau banyak kartu atau A”.

Sebaliknya, jika ada banyak “-“, itu berarti kemungkinan besar ada sejumlah kecil yang tersisa di kartu yang tersisa.

Setelah memprediksi bagian dalam kartu di geladak sampai batas tertentu, probabilitas yang tepat dapat ditemukan dengan membagi angka yang dihitung dengan tumpukan kartu yang tersisa.

Jika Anda dapat memperoleh teknik penghitungan kartu dari sistem tinggi-rendah, Anda dapat langsung memprediksi kartu berikutnya. Ini akan memungkinkan Anda untuk menentukan waktu yang tepat untuk bertaruh berdasarkan probabilitas.

Contoh penghitungan kartu
Di bawah ini adalah tabel. Mari kita lihat lebih dekat.

Kartu pertama ditarik J -1
Kartu kedua ditarik 2 +1
Kartu ketiga ditarik K -1
Kartu ke-4 ditarik K -1
Kartu ke-5 ditarik 8 ± 0
Kartu ke-6 ditarik SEBUAH -1
Total kartu J + 2 + K + K + 8 + A -3
Jumlah totalnya adalah “-3”. Jika angka “-” tinggi, berarti ada banyak kartu bergambar pada kartu di lapangan, dan Anda dapat melihat bahwa sulit untuk menang setelah itu. Jadi, dalam hal ini, jangan bertaruh dan tunggu hingga kesempatan berikutnya.

Sebaliknya, jika ada banyak “+”, diprediksi akan banyak kartu bergambar yang muncul di lapangan, sehingga peluang untuk memenangkan sebuah permainan besar sekaligus meningkat.

Ketika Anda melihatnya dengan cara ini, Anda mungkin berpikir itu “sangat mudah”, tetapi pada kenyataannya itu tidak bekerja dengan baik. Karena Anda harus segera mengidentifikasi kartu yang dibagikan kepada pemain, Anda harus membiasakan diri untuk melihat kartu secara teratur. Selain itu, kesulitan menghitung kartu juga tinggi karena Anda membutuhkan kemampuan untuk menghitungnya segera di kepala Anda.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *